Kapsul Pelangsing Herbal

Kapsul Pelangsing Herbal LANGSING DAN SINGSET ALAMI hiu herbislim Herbal Pelangsing Alami Pembentuk Tubuh Peluntur Lemak perut menurunkan kolesterol

Mempunyai tubuh yang langsing dan singset merupakan impian dari sebagian kaum wanita. Sehingga terasa wajar jika berbagai carapun akan ditempuhnya. Yang terpenting memiliki tubuh yang langsing dan singset. Tidak jarang akhirnya banyak yang berani meminum sembarang obat dan melakukan operasi. Diantara cara melangsingkan tubuh yang aman dan efektif adalah memanfaatkan tanaman obat untuk pelangsing. Sudah terkenal sejak zaman dahulu pemanfaatan ini dilakukan. Daun jati belanda, bengle, kemuning dan kulit buah delima adalah contoh tanaman obat yang bisa membuat tubuh langsing dan singset alami. Herbislim adalah produk unggulan dari Herbal Indo Utama yang berkomposisikan daun jati blanda, kumuning, bengle dan kulit buah delima.

HIU Herbislim Kapsul Pelangsing Herbal berkhasiat

. Melangsingkan tubuh
. Membuat tubuh singset dan ideal
. Menurunkan berat badan
. Menghilangkan gelambir-gelambir pada tubuh
. Menyegarkan badan

Kunjungi Juga : Herbal dan Suplemen Lain Yang Berkualitas

Kunjungi Juga : Kosmetik, Make Up, dan Aneka Rias Berkualitas

Kunjungi Juga : Aneka Barang Unik Perlengkapan Rumah Tangga dan Keluarga

Kunjungi Juga : Aneka Produk Alat Kecantikan dan Kesehatan Berkualitas

Untuk melakukan pembelian Kapsul Pelangsing Herbal, silakan datang ke toko kami di Jln Kh Ahmad Dahlan No 5 RT 02 RW 11 Cantel Wetan, Kecamatan Sragen Tengah, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

(Dari poltas pasar sragen, ke utara. Ada lampu merah (Radio Umum / SFA) belok kanan (ke timur). Ada perempatan belok Kiri (Ke utara), rumah no 2 kiri jalan, hadap timur)

Kami buka setiap hari. Dari jam 7 pagi sampai jam 8.30 Malam.

(HARI MINGGU DAN TANGGAL MERAH TETAP BUKA)

Informasi lengkap atau pembelian secara online silakan hubungi
SMS/WA 083869111521 (Tidak terima telepon)