Paket Ambextra

PAKET AMBEXTRA + UNLERGO KAPSUL
(OBAT HERBAL AMBEIEN / WASIR )

1 Paket Isi 2 Botol Ambextra dan Unlergo
Unlerg: 40 Kapsul
Ambextra: 60 Kapsul
Ijin BPOM Ambextra : POM TR 103 214 811
Ijin BPOM Unlergo : POM TR 103 214 831

AMBEXTRA merupakan ramuan racikan yang ditemukan oleh Ibu Hj. Sjafi’ie sebagai ramuan yang paling ampuh dalam mengatasi AMBEIEN TANPA OPERASI. Terbuat dari bahan yang berkhasiat tinggi yang sudah banyak terbukti mampu mengatasi hal-hal yang berkaitan dengan AMBEIEN mulai dari PENDARAHAN, PEMBENGKAKAN DAERAH ANUS dan KELUARNYA ANUS.

AMBEXTRA ini dibuat mengingat banyak sekali keluhan penderita AMBEIEN yang sudah berobat secara medis dengan dioperasi tapi masih kambuh lagi dan harus dioperasi kembali. Bahkan ada yang mengalami sampai 3 kali operasi. Selain biayanya relatif mahal, banyak yang mengeluh rasa sakit yang luar biasa (ada sebagian yang mengatakan operasinya lebih sakit daripada orang melahirkan).

Adapun proses kerja dari Paket Ambextra ini adalah :

* Jika penderita mengalami pendarahan saat buang air besar, nantinya akan berkurang sampai berhenti pendarahannya dengan sendirinya.
* Jika penderita mengalami benjolan, misalnya ada 3 benjolan, nantinya benjolan-benjolan tersebut akan berkurang atau mengecil satu persatu. Proses kesembuhan ini ada yang cepat ada juga yang lambat tergantung pada makanan yang dikonsumsinya terutama jika yang dimakan banyak mengandung lemak dan kolesterol.
* Jika anus/rektum keluar, maka lakukan / masukkan rektum yang keluar tersebut secara perlahan-lahan, nantinya lama kelamaan rektum tersebut akan lengket lagi seperti semula. Pengobatan AMBEIEN yang seperi ini membutuhkan waktu yang relatif agak lama karena penyakitnya sudah termasuk katagori sangat parah

Cara Pemakaian
Minum 3 kapsul ambextra + 2 kapsul unlergo sekaligus. Diminum 3x sehari setelah makan.

Kunjungi Juga : Herbal dan Suplemen Lain Yang Berkualitas

Kunjungi Juga : Kosmetik, Make Up, dan Aneka Rias Berkualitas

Kunjungi Juga : Aneka Barang Unik Perlengkapan Rumah Tangga dan Keluarga

Kunjungi Juga : Aneka Produk Alat Kecantikan dan Kesehatan Berkualitas

Untuk melakukan pembelian Paket Ambextra, silakan datang ke toko kami di Jln Kh Ahmad Dahlan No 5 RT 02 RW 11 Cantel Wetan, Kecamatan Sragen Tengah, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

(Dari poltas pasar sragen, ke utara. Ada lampu merah (Radio Umum / SFA) belok kanan (ke timur). Ada perempatan belok Kiri (Ke utara), rumah no 2 kiri jalan, hadap timur)

Kami buka setiap hari. Dari jam 7 pagi sampai jam 8.30 Malam.

(HARI MINGGU DAN TANGGAL MERAH TETAP BUKA)

Informasi lengkap atau pembelian secara online silakan hubungi
SMS/WA 083869111521 (Tidak terima telepon)